Tuesday, August 5, 2008

HERBAL untuk MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL

SEKS dalam kehidupan rumahtangga bukan merupakan faktor utama penentu kebahagiaan, tetapi penting, karena tanpa 'itu' kehidupan rumah tangga menjadi hambar ibarat makan sayur tanpa garam.

Meningkatnya beban kerja, bertambah kompleksnya masalah yang dihadapi baik dengan pasangan maupun relasi, stress karena pekerjaan ataupun trafik, menyebabkan menurunnya gairah seksual. Pada kondisi seperti ini diperlukan suplemen atau makanan ataupun ramuan (herbal) yang berfungsi untuk dapat membangkitkan / menstimulasi gairah seksual. Jenis makanan ataupun herbal yang berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual disebut juga sebagai makanan atau herbal afrodisiak.
Beberapa herbal berikut ini dapat dikonsumsi sebagai stimulator untuk peningkatan gairah seksual karena mempunyai sifat afrodisiak.

1. Pasak Bumi
Banyak dikenal dengan nama 'Tongkat Ali'. Bagian yang paling baik digunakan adalah akarnya. Caranya mudah hanya dengan merendamnya di dalam segelas air panas, tunggu beberapa saat. Diminum setelah dingin.

2. Daun Sendok
Tiga sendok biji daun sendok dihaluskan, diseduh dengan ditambahkan 3 sendok madu.

3. Tapak Liman
Tiga batang tapak liman dan akarnya direbus dengan 3 gelas air. Didihkan sampai air tersisa 2 gelas. Minum sehari 2 kali 1 gelas.

4. Lengkuas Merah
Lengkuas merah direbus secukupnya kemudian diminum. Sebaiknya ditambahkan tanaman obat lainnya.

5. Adas
Ditambahkan dengan tanaman obat lainnya.

6. Jahe Merah
Jahe merah direbus secukupnya kemudian diminum. Untuk menambah rasa tambahkan madu atau tambahkan gula merah dan asam jawa.

Untuk membuat minuman yang nikmat dan bermanfaat ini dapat digunakan tambahan madu, karena selain untuk menambah rasa manis, madu juga bermanfaat untuk meningkatkan vitalis tubuh.

SELAMAT MENCOBA dan SEMOGA BERMANFAAT ..............

4 comments:

Anonymous said...

Resep ini ada efek sampingnya nggak kalo di minum dlam waktu lama. Thanks (DP)

http://Herbalupdate.blogspot.com said...

Sebaiknya ada waktu tenggang pemakaian. Misalnya setelah 2 bulan dilakukan anda istirahat dulu selama 1 bulan. Kecuali untuk Tongkat Ali, dapat digunakan setiap hari. Semoga bermanfaat.

Anonymous said...

Blognya kok ngga diupdate lagi, keep posting.

Mengatasi Ejakulasi Dini said...

Boleh juga nih dicoba...