Beauty Nano Spray & Magic Stick

Beauty Nano Spray & Magic Stick

Sunday, February 8, 2009

TIPS Mengencangkan Otot Miss V

Senangnya punya bayi.... Setelah 9 bulan 10 hari menunggu, harap harap cemas, Gimana ya wajah anakku nanti??? mirip ayahnya atau bundanya yach...(asal jangan mirip tetangga sebelah aja dech..he..he..).

Setelah melahirkan, selain kegembiraan yang dirasakan oleh wanita, ada kekhawatiran tentang bentuk tubuh yang biasanya berubah ukuran serta ketakutan akan berkurangnya kekuatan otot-otot miss V (vagina).

Tetapi jangan khawatir sekarang ini selain senam, dapat dilakukan pemulihan dari dalam dengan cara meminum ramuan herbal yang berfungsi untuk mengencangkan otot-otot miss V. Beberapa tips di bawah ini sayang juga bila tidak dicoba. Kita liat yuuuk..

Resep. 1 (Buah srikaya ditambahkan sebagai akselerator fungsi kunyit putih )
1 buah srikaya diambil dagingnya ditambah dengan kunyit putih yang diiris halus secukupnya. Diseduh dengan segelas air panas. Minum selama 1 minggu berturut-turut.
Untuk perawatan 1 x seminggu. (Tidak diperkenankan minum setiap hari karena dapat mengeringkan rahim)


Resep 2.
Buah pinang diiris halus, kemudian dijemur sampai kering. Tumbuk menjadi bubuk halus. Setiap malam seduh ½ sdt bubuk pinang dengan secangkir air panas. Minum air seduhan berikut ampasnya selama 1 minggu.
Untuk merawatan minum maksimal 3 hari sekali (anjuran 1 minggu sekali)
(Karena kandungan alkaloidnya yg bersifat racun bila dikonsumsi dalam jumlah besar, tidak diperkenankan untuk meminum setiap hari, kecuali 1 minggu pertama )


OK..Selamat mencoba.....

4 comments:

Anonymous said...

kemungkinannya berapa % otot "V" bisa kembali kencang apabila setelah melahirkan?

Anonymous said...

Kepastian % perbaikan tidak 100% tergantung byk faktor, usia, kerusakan saat melahirkan serta perawatan wilayah miss V. Perawatan bisa dari luar atau dalam dgn herbal.

clickoverall said...

SIP ... PERAWAN LAGI
APA LAGI DITAMBAH DENGAN SELAPUT PERAWAN IMITASI... LEBIH YAHUD...!!!

Mengatasi Ejakulasi Dini said...

Hm.. Bleh juga... Kelihatnnya ini menarik.