Beauty Nano Spray & Magic Stick

Beauty Nano Spray & Magic Stick

Sunday, October 31, 2010

ALGAE Beauty Care, KOSMETIK Berbahan Dasar HERBAL

Fungsi kosmetik adalah melindungi kulit dan mempercantik wajah. Tapi ada kalanya, kosmetik justru membawa bencana pada kulit. Memang kaum perempuan akan rela mengeluarkan dana banyak untuk membeli kosmetik.Terkadang kaum perempuan tergiur untuk membeli kosmetik berdasarkan rekomendasi seorang teman atau iklan yang begitu gencar di televisi. Padahal belum tentu kosmetik tersebut cocok untuk jenis kulitnya.

Dalam keseharian pun digunakan kosmetik perawatan seperti susu pembersih, penyegar, krim siang, krim malam dan krim mata. Fungsi dari kosmetik perawatan adalah mengangkat kotoran yang mencemari kulit, mempertahankan komposisi cairan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar ultra violet, memperlambat timbulnya kerutan, melembutkan kulit yang kasar dan mencerahkan kulit. Tetapi pada kenyataannya, tidak semua kosmetik itu aman dan bisa melindungi kulit.

Ternyata ada kosmetik yang mengandung pewarna sintetis(Rhodamin B) yang biasa digunakan untuk pewarna kertas, tekstil atau tinta. Zat tersebut dapat menyebabkan iritasi pada saluran pernapasan dan merupakan zat karsinogenik (dapat menyebabkan kanker). Rhodamin B dalam konsentrasi tinggi dapat menyebabkan kerusakan pada hati (liver). Tahun 2006 lalu, pemerintah sudah mengeluarkan peringatan agar produk kosmetik yang mengandung Rhodamin B itu, tidak dipasarkan lagi.

Agar terhindar dari kerusakan kulit, sebaiknya anda perhatikan beberapa hal sebelum membeli dan menggunakan kosmetik, simak berikut ini.

Sebelum membeli kosmetik, kenali jenis kulit anda terlebih dahulu. Kenali jenis kulit anda dan jangan mudah percaya dengan saran yang diberikan oleh pramuniaga di counter kosmetika. Setelah anda mengetahui jenis kulit wajah maka akan lebih mudah memilih kosmetik yang baik untuk wajah anda.

Ketahui kandungan bahan kosmetik. Sebagai konsumen, sebaiknya anda mengetahui bahan-bahan yang terkandung dalam kosmetik pilihan anda. Dengan mengetahui bahan-bahan tersebut, minimal anda bisa terhindar dari kerusakan kulit.

Jangan terlalu sering mengganti merk kosmetik. Sebaiknya jangan terlalu sering berganti-ganti merk kosmetik terutama kosmetik dekoratif. Selain boros, akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Karena setiap merk kosmetik memiliki bahan-bahan yang diunggulkan. Misalnya merek""A" lebih banyak mengandung pelembab, sedangkan merek "B" lebih mengunggulkan mineralnya. Apabila anda menggunakannya secara bergantian, kemungkinan kulit akan terpengaruh. Terlebih bagi anda yang memiliki kulit sensitif. Kalau pun anda ingin mengganti merek kosmetik, habiskan kosmetik lama terlebih dahulu. Kecuali, kosmetik tersebut mengganggu kenyamanan kulit anda, maka harus anda hentikan penggunaannya.

Lebih aman apabila ANDA menggunakan kosmetik berbahan dasar HERBAL. Selain lebih aman juga tidak menyebabkan kanker bagi kulit. Sekarang ini beredar kosmetik berbahan dasar HERBAL yaitu ALGAE HERBAL kosmetik dengan kandungan utama jamur Lingzhi (Ganoderma Lucidum)yang sering disebut sebagai Raja Jamur,dikenal sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaharui sel-sel di dalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini, tumbuhan perdu yang biji-bijinya dapat menghaluskan kulit dan kandungan zatnya dapat menyembuhkan peradangan (Hammamelis Virginiana)dan Malaleuca Alternifolia tumbuhan yang menyerupai ganggang atau rumput dan sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati.

OK...Happy hunting...Keep Our skin beautiful...

(ALGAE HERBAL Kosmetik di http://cyberherbal.blogspot.com)

No comments: