Tuesday, January 29, 2008

CARA MENGATASI EJAKULASI DINI

Si 'DINI' yang satu ini memang dapat membuat kaum pria menjadi pusing tujuh keliling dan menurunkan kepercayaan dirinya. Beberapa cara berikut ini merupakan metoda alternatif untuk menyingkirkan si "DINI'.

Sex Theraphy

Sex therapy, yang dilakukan untuk mengontrol ejakulasi dilakukan denganbantuan istri. Pada dasarnya cara ini dilakukan melalui beberapa langkah.

1. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.

2. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.

3. Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bilasuami merasa akan ejakulasi,istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan padapenis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.


4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkahini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinyaselama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.


5. Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Padalangkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisisamping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.

Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan selama 6-12 bulan setelah itu, dan kapan saja diperlukan. Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukankarena beberapa alasan. Pertama, ketertutupan pihak pria terhadap istrinya.Kedua, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual. Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.

Latihan Kegel

Bagi mereka yang menghindari obat, Prof Wimpie menyarankan agar mencoba latihan Kegel atau lakukan sex therapy dengan pasangan. Senam atau latihan kegel dikenal sebagai latihan otot-otot panggul untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual.

Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) atau Pelvic Floor Muscle yang semula dipergunakan untuk terapi pada wanita yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Otot PC disebut juga otot 'seksual' karena mendukung vagina, penis, uterus, rectum dan bagian tubuh lain yang terkait fungsi seksual seperti orgasme dan ejakulasi baik pada wanita maupun pria.
Untuk menemukan lokasi otot PC, Anda dapat menghentikan urine saat Anda buang air kecil. Cobalah berhenti buang air kecil sampai tiga kali sehingga Anda dapat menentukan posisi otot-otot PC tersebut. Latihan Kegel ini diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel, seorang gynecologist, sejak tahun 1945. Latihan ini merupakan rangkaian gerakan yang berfungsi untuk melatih kontraksi otot PC berkali-kali dengan tujuan meningkatkan tonus dan kontraksi otot.

Latihan ini baru menunjukkan manfaatnya setelah dilakukan minimal enam minggu. Sementara untuk pria ternyata latihan Kegel ini telah dikembangkan sejak tahun 1978 oleh Zilberger. Namun prinsip utamanya tetap pada latihan penguatan otot-otot panggul. Latihan ini bermanfaat menguatkan otot panggul termasuk penis serta menambah kemampuan potensi seksual. Dan hasilnya ternyata memuaskan. Caranya dengan mengencangkan otot-otot tersebut sebanvak 10 kali dan mengendorkannya 10 kali setiap hari, dalam tempo satu hingga satu setengah bulan, secara otomatis Anda akan menjadi terbiasa untuk menunda ejakulasi sehingga orgasme berulangkali dapat dialami.

Sadarilah bahwa ejakulasi dini merupakan gangguan fungsi seksual, bukan hal yang alami. Namun, tidak banyak pria yang menyadari bahwa dirinya mengalami ejakulasi dini. Selain tidak menyadari, banyak pula yang tidak mau mengakui.

Padahal, mengakuinya adalah langkah awal penyembuhan........
Selamat mencoba dan kembalikan kesenangan serta kepercayaan diri Anda

38 comments:

http://seksologi.infogue.com said...

artikel ini dimuat di infogue.com : http://seksologi.infogue.com/cara_mengatasi_ejakulasi_dini

AbdiCipta said...

Apakah Ejakulasi Dini yang di sebabkan oleh psikis dapat dipulihkan ?

Barangkali artikel "ejakulasi dini" berikut berguna >> EJAKULASI DINI

Anonymous said...

Ejakulasi dini yang disebabkan oleh faktor psikis, yang pertama harus disembuhkan adalah faktor psikisnya dulu, herbal hanya membantu untuk vitalitas dan relaksasi bagi penderita.

AbdiCipta said...

Mohon maaf kalau postingan sebelumnya tidak dapat di buka.

>> Ejakulasi Dini ?

Anonymous said...

Apakah obat yang harus di konsumsi untuk mengatasi ejakulasi dini harus dengan resep dokter? bila tidak obat apa yang baik di konsumsi? apakah ada obat2an herbal?

Wulan said...

Obat herbal untuk ejakulasi yang disebabkan oleh sistem tubuh yang tdk semestinya tersedia, tapi untuk faktor psikis harus dipulihkan dulu psikisnya..

Anonymous said...

wei________
wei________

kl pny pngtahuan jgn cma krn dr ngCOPY dungkz,,,,,

dh dpt ijin lw?

wat lw, gw ykin lbh bs mju n jd yg trbae,,,,,

naaila said...

aslmkum. Tanya nih? ukhti dah nikah belum? kalau belum kok bisa tahu ya?
gimana siap taaruf ndak?

abdulloh

Anonymous said...

Saya punya pengalaman dengan obat herbal NANGEN, hasilnya greng banget. Coba aja googline

Anonymous said...

Iya dengan nangen bagus hasilnya.

Ryan Ezkirianto said...

Tips yang menarik.
Panduan lengkap metode alamiah mengatasi ejakulasi, memperbesar, memperpanjang, dan menguatkan alat vital pria beserta foto dan video silakan lihat di www.just4men.co.cc
Semoga dapat membantu

Muaro.com said...

Ejakulasi dini bisa disebabkan karena tingkat serotonin di dalam tubuh yg tak normal. Kalau ini yg terjadi maka tidak ada obat permanen yg bisa menyembuhkannya selain melakukan usaha yg bisa menormalkan tingkat serotonin. Salah satu ciri serotonin yg rendah adalah ejakulasi sebelum penetrasi berlangusng, mimpi basah yg ejakulasinya terjadi alngsung tanpa proses lebih lama yg terjadi saat bermimpi.
Tapi ada juga ejakulasi yg terjadi karena psikologis maupun karena syaraf penis yg terlalu sensitif. Untuk mengurangi sensitivitas penis bisa menggunakan FOREDI, silahkan lihat di http://www.muaro.com/store/?id_product=40&id_lang=3

Abah Yudhi said...

Sebenarnya sangat mudah untuk mengatasi ejakulasi dini. Tanpa repot-repot harus latihan yang memakan waktu. Saya pernah pakai batu zakar rekso dan bisa tahan lama berjam-jam. Nah... untuk mendapatkan batu zakar rekso sangat mudah, tinggal buka google dan ketik: batu zakar rekso

Mengatasi Ejakulasi Dini said...

Hm... Sepertinya menarik juga tuh yang pakai latihan kegel...

Anonymous said...

kalau makan teratur, istirahat cukup dan tidak stres EDI ga tuh. Tapi kalau ia, di bantu pake ramuan herbal dari cina namanya NANGEN. Saya pernah coba dan hasilnya bagus sekali. Istri sampai dua kali, si jagur masih tegak berdiri. Hidup nangen.

Anonymous said...

Bisa di beli dimana Bro Nangen tersebut, tolong kasih tahu ya, thanks

seni bercinta said...

wah info yang sangat menarik sekali, dan memang dibutuhkan peran istri untuk mengobati suami yang ejakulasi dini

Anonymous said...

Beneran bisa sembuhin ga sich... soalnya ak punya pacar lemah syahwat tuh... pengen banget cobain sama yang kuat... kalau ada ga lemah syahwat bisa hubungi ak di sini 087852395000...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ said...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/



























































































































































































































































































































































































































































































































.

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com said...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/



























































































































































































































































































































































































































































































































.

aa said...

Assalamu'alaikum wr wb
Sobat, bagi yang ingin mengatasi solusi ejakulasi dini, lihat artikelnya disini http://www.batuzakar.net/?id=azkaku07
Insya Allah sembuh. trims

hinsaap said...

Latihan ini apakah menjamin 100% teratasinya ejakulasi dini?

jual mobil,
jual beli mobil,
beli mobil

Tuban Tourism said...

aku sudah buktiin sip banget, coba di http://obat-herbal-ejakulasi-dini.blogspot.com/

obat ejakulasi dini said...

Kalo mau atasi ejakulasi dini, mampir saja di website saya

Obat Ejakulasi Dini

Agus said...

Ejakulasi dini 'HAJAR SA'ADAH' solusinya !
kuat, tahan lama 100% alami. hrg.10rb. hub. agus 087899774533

foredi said...

Terima kasih infonya, bagus untuk pengetahuan.

BELI FOREDI said...

coba di atasi dengan beli foredi di www.beliforedi.com. thanks

Mengobati ejakulasi dini said...

Mengobati ejakulasi dini bisa dengan berbagai cara dan metodfa. nice info

Premature Ejaculation Exercises said...

Saya setuju dengan exercise for premature ejaculation yang mba wulan sebutkan diatas. Selain tanpa efek samping, hal itu juga memang benar bisa menyembuhkan PE kita dengan cepat dan permanen daripada obat-obatan

mengobati ejakulasi dini said...

bisa juga menggunakan foredi aman rekomended boyke

forei gel said...

informasi yang sangat menarik sekali saya sangat terkesan nih

ejakulasi dini said...

makasih informasinya mas.... semoga dapat membantu menyembuhkan ejakulasi dini semua orang.

Obat kuat seks said...

Selain dengan foredi, bisa juga menggunakan obat kuat SEKS lainnya yang sangat FENOMENAL

iklan baris gratis said...

artikel yang bermanfaat sangat membantu sekali.

Y0Y0 said...

aduh lama amat latihannya.. sampe 6 bulan... kalo mo yang cepet silahkan mampir disini pasti bisa JOSS BERKALI KALI

Ummi Abrar said...

Menurut saya cara yang paling ampuh untuk keluhan ejakulasi dini adalah dengan batu hajar saadah asal Mesir. Kami menjual batu ini langsung impor dari mesir (saudara sekolah di sana). Dijamin 100% asli!

Biasanya jamaah haji suka bawa batu ini dari sana, yang dibeli dengan harga paling murah 30 riyal. Itu pun sulit sekali mencarinya, karena tidak dijual bebas.

Batu ini kami jual dengan harga 80 ribu. Untuk reseller kami beri harga 20% diskon (ketentuan min order berlaku)

Garansi uang kembali bila tidak tokcer. Petunjuk penggunaan kami sertakan pada setiap kemasan batu.

Tunggu apalagi, beli sekarang, mumpung stok masih ada!

(hubungi kami di 087888088369)
Rahasia dijamin!

Obat Kuat said...

postingan yang menarik, thx

(Boyke&Co) said...

Wah tulisan menarik walau belum dipraktekkan,