Beauty Nano Spray & Magic Stick

Beauty Nano Spray & Magic Stick

Thursday, June 12, 2008

PENGOBATAN KANKER RAHIM dengan HERBAL

Dengan langkah gontai aku pulang, setelah seharian tadi berkonsultasi dengan seorang Dokter di sebuah Rumah Sakit. Tubuhku melayang, kosong, setelah aku divonis oleh Dokter tersebut bahwa umurku tinggal 6 bulan karena penyakit KANKER RAHIM stadium akhir yang sudah menyebar sampai ke organ-organ tubuh pentingku lainnya.


Umurku 6 bulan lagi............................!!!!!!!!!!!!!

Terngiang selalu kata-kata Dokter tersebut di telingaku. Aku bingung, sedih, putus asa dan tidak tau apa yang harus aku lakukan dengan singkatnya sisa usiaku.

Hanya doa yang dapat aku ucapkan panjang pendek, berharap Allah SWT memberikan mujizatnya dengan memberikan kesembuhan bagi penyakitku dan memberikan umur yang lebih panjang dari 6 bulan......

Suatu hari, diantara keputusasaan yang luar biasa, aku mendapatkan informasi dari seorang teman bahwa dia mengenal seorang Herbalis yang katanya bisa menyembuhkan penyakit kanker dan penyakit akut lainnya. Aku bukan orang yang terlalu percaya kepada penyembuhan alternatif.

" Jangan-jangan hanya dukun yang mengaku dapat menyembuhkan penyakit seperti berita- berita yang sering aku dengar lewat TV atau media informasi lainnya", pikirku.

Tapi.... Apa aku punya pilihan lain.... Tidak kan?

Akhirnya aku putuskan untuk melakukan pengobatan herbal tersebut. Dengan rutin aku mengkonsumsi herbal seharga Rp. 200.000 perminggu (sangat kecil dibandingkan pengobatanku selama ini yang bernilai jutaan rupiah). "Tidak ada ruginya kucoba, daripada hanya menunggu kematianku...",pikirku disisa-sisa asaku.

Karena tidak sabar, setelah 3 bulan pengobatan, aku melakukan pengecekan kondisi kanker rahimku.... hasilnya paparan kankerku mulai berkurang..... Not bad..... bisa dibilang miracle buat aku yang katanya berusia tinggal 3 bulan lagi. Melihat hasil test tersebut aku semakin bersemangat untuk melanjutkan pengobatan herbal tersebut.

Setelah bulan keenam, aku kembali melakukan pengecekan.... hasilnya Amazing ....dokterpun tidak percaya akan progress yang terjadi. Dokter tersebutpun meralat vonisnya bahwa kemungkinan hidupku bertambah panjang.

Semakin aku bersemangat meneruskan pengobatanku. Dan setelah genap 1 tahun... kanker rahim stadium akhir ku dinyatakan sembuh..... Subhanallah...

Sujud syukur kusembahkan hanya bagiMu ya Rabb.... Hanya Engkaulah pemilik hidup dan matiku. Terimakasihku kepada Herbalis yang tidak ingin dipublikasi nama dan foto dirinya, karena dengan bantuannya aku mendapatkan kesempatan untuk hidup lebih lama.

Dan untuk teman seperjuangan (sesama penderita kanker rahim), jangan pernah berputus asa, karena hanya Allah SWTlah kita bergantung, selama hayat menyatu dengan raga, jangan letih untuk berjuang.... tetap semangat dan berusahalah untuk hidup lebih baik.

SEMOGA BERMANFAAT.......

(Untuk informasi Herbalis, hubungi 021-99043630/081387661390 atau email wulan_ariyanti@yahoo.com)


7 comments:

go_Blog!! said...

pengobatannya kayak mana?
tolong di beri penjelasan.

atau konfirm ke syaecho@gmail.com
please and thanks!!

Anonymous said...

wah g jelas Bu...Tolong diperjelas lagi Bu. Klo ingin membagi dan menolong jangan setengah2. Maaf klo menyinggung.

Ibu saya kena kanker mulut rahim tolong sarannya ke jianibnuzab@gmail.com.

Thx b 4. Wassalam.

Mengatasi Ejakulasi Dini said...

Wah sungguh berbahaya ya penyakit kanker serviks ini...

KunCrit Pets Collection said...

Ass. Wr. Wb.
Kenalkan namaku Amanda (25 thn). Saat ini aku terkena kista di tuba falopi sebelah kanan.
Kalau boleh tau, pengobatan herbalnya seperti apa? Aku pengen coba. Siapa tahu cocok.


Wassalam,

Wulan said...

Waalaikumsalam wr.wb.
Halo mba Amanda...
Pengobatannya dengan cara konsumsi herbal yang disertai pantangan makanan yang mengandung zat additif. Untuk informasi hubungi 021 99043630/081387661390 atau by email wulan_ariyanti@yahoo.com. Terimakasih

Wassalam

Anonymous said...

tolong dong di kasih gambar sample obatnya,,,
dan dimana kita bisa mendapatkan...
trims..
kirim ke emailku ya..
trikun@metalfan.com
trims sebelumnya..

herbal said...

thanks infox gan..
sukses slalu