Beauty Nano Spray & Magic Stick

Beauty Nano Spray & Magic Stick

Tuesday, February 4, 2014

Ejakulasi Dini, Dapatkah disembuhkan secara alami?

Apakah ejakulasi dini bisa disembuhkan secara alami? Menurut ahli rumah sakit metropole , ejakulasi dini dapat dibagi menjadi dua macam , yaitu ejakulasi dini organik dan psikogenik.

Untuk ejakulasi dini sesekali  karena stres mental atau kelelahan berlebihan, bisa sembuh secara alami tanpa diobati. Namun , untuk jenis ejakulasi dini yang lainnya, harus dilakukan pengobatan.

Ahli rumah sakit metropole mengatakan , jenis ejakulasi dini seperti dibawah ini harus diobati untuk menyembuhkannya :

1. Ejakulasi dini psikologis

Alasan psikologis adalah penyebab paling umum dari ejakulasi dini . Depresi mental , kecemasan dan penyebab psikologis lain, ejakulasi dini ini harus diobati sedini mungkin dan mendapatkan bimbingan dari ahli profesional . Psikologis pasien harus dianalisis mengambil cara tertentu , untuk menghilangkan kecemasan pasien , sehingga mencapai efek pengobatan awal .
Ejakulasi Dini

2. Ejakulasi dini yang disebabkan oleh preputium

Pada pasien preputium kelenjar kulupnya berada di bawah perlindungan kulit yang dalam jangka waktu panjang dapat mengakibatkannya menjadi sangat sensitif , begitu berhubungan badan , akan langsung ejakulasi , golongan pasien ini tidak bisa menyembuhkan ejakulasi dini secara alami tetapi harus dilakukan operasi/sunat.

3. Pengobatan organik ejakulasi dini

Penyakit organik seperti penyakit prostat , penyakit menular seksual , diabetes, penyakit kelamin dapat menyebabkan ejakulasi dini, ejakulasi dini jenis ini juga tidak bisa disembuhkan secara alami.
Untuk menyembuhkan ejakulasi dini jenis ini kita harus terlebih dahulu menyembuhkan penyakit primernya.


Kenalilah penyebab ejakulasi dini lebih awal dan lakukan pengobatan sesuai penyebabnya. Keep Move On... Life is sooo beautiful

(Sumber. metroplolehospital.com

No comments: