Beauty Nano Spray & Magic Stick

Beauty Nano Spray & Magic Stick

Tuesday, February 4, 2014

Gejala Ejakulasi Dini

            Mr. Edi yang satu ini memang bisa membuat pria sekeren plus sekuat apapun jadi galau n kehilangan kepercayaan diri. Karena selain menggangu hubungan dengan pasangan juga bisa menurunkan harga diri seorang pria sejati.
  
            Jadi sebelum terjadi atau semakin parah karena seorang pria tidak mengakui bila menderita ejakulasi dini, yuk kita kenali gejala-gejalanya, check it out, 

Ada tiga kategori ejakulasi dini yaitu yang ringan, yang menengah,serta yang berat.

1. Ejakulasi dini yang ringan:

Ciri-cirinya adalah ketika penis dimasukan ke dalam vagina dalam jangka waktu 6 menit atau tidak lebih dari 12 menit,dalam kisaran normal pergerakan tidak mencapai 120 kali, juga pada saat hubungan intim dengan pasangan nya, dari sepuluh kali berhubungan intim ada terjadi lima sampai enam kali tidak dapat mengontrol ejakulasi terhadap pasangan nya.
Ejakulasi Dini

2. Ejakulasi dini  yang menengah:

Ciri-cirinya ketika penis dimasukan ke dalam vagina dalam jangka waktu 2 menit atau tidak lebih dari 6 menit,dalam kisaran normal pergerakan tidak mencapai 60 kali,juga pada saat hubungan intim dengan pasangan nya, dari sepuluh kali berhubungan intim ada terjadi tujuh sampai delapan kali tidak dapat mengontrol ejakulasi terhadap pasangan nya.

3. Ejakulasi dini yang berat :

Ciri-cirinya ketika penis dimasukan ke dalam vagina langsung terjadi ejakulasi.Atau setelah penis dimasukan ke dalam vagina tidak sampai 2 menit ,dalam kisaran normal pergerakan tidak mencapai 15 kali,juga pada saat hubungan intim dengan pasangan nya,dari sepuluh kali berhubungan intim terjadi 10 kali tidak dapat mengontrol ejakulasi terhadap pasangan nya.

Sooooo...Jika seorang pria mengalami gejala seperti diatas, luangkan  waktu untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan,
Biar ngga keterusan Mas Bro...  For Your Happiness...

(Sumber. Metropolehospital.com)



No comments: